» » Kejari Karimun Gelar Nikah Massal, 17 Pasang Mempelai ikut Bersanding

SERUMPUN FM. Karimun - Memperingati HUT Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke 64 serta HUT XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2024, kantor kejaksaan Negeri Karimun menggelar nikah massal gratis.

Kegiatan nikah massal yang diselenggarakan kejaksaan negeri Karimun itu merupakan salah satu dari beberapa kegiatan sosial lainnya yang dilaksanakan sebelumnya.

Dalam kegiatan nikah massal gratis tersebut, Sebanyak 17 pasang mempelai tampak bersemangat mengikuti acara sakral yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Karimun, Sabtu (27/07/2024).

Kajari Karimun priyambudi di sela kegiatan nikah massal menjelaskan perihal kegiatan yang dilaksanakan kejaksaan selama peringatan HUT Bhakti Adhyaksa.

“Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan masih dalam rangkaian kegiatan HUT Hari Bhakti Adyaksa yang ke 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke 24 tahun 2024.”jelas Kajari Karimun Dr.Priyambudi,SH.MH.

"Rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak awal juli, sedangkan kegiatan yang  telah diselenggarakan yaitu khitan massal, donor darah, bedah rumah, vaksinas polio, vaksinasi kanker serviks, tes iva, dan di penghujung kegiatan sekarang ini nikah massal secara gratis" Tambahnya

Dalam kesempatan tersebut Kajari Karimun mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang sudah membantu mendukungan atas terselenggaranya semua kegiatan kejaksaan. 

"Termakasih disampaikan kepada Pemkab Karimun yang melibatkan OPD , instansi instansi vertikal, rekan rekan forkapinda, rekan rekan media yang telah membantu memberitakan kegiatan positif dalam hal ini." Ucap Kajari

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa niat kejaksaan adalah menunjukan peran serta instansi Kejaksaan kepada masyarakat dan melakukan sesuatu yang dapat .dirasakan langsung oleh masyarakat dari berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Nikah massal yang dilangsungkan tidak dipungut biaya apapun dari peserta. Tidak hanya itu, mas kawin seperangkat alat sholat, photo grafer untuk dokumentasi, mackup juga dipersiapkan, bahkan khusus peserta dari Pulau seperti Kundur diberikan  bantuan transportasi dan akomodasinya.

Di kesempatan yang sama, salah satu orang tua dari calon pengantin Rabukaan warga Pulau Kundur, Tanjung Batu mengucapkan terimakasih karena telah di ikut sertakan nikah massal.

“kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Karimun karena telah mengadakan acara nikah massa ini. Saya selaku orang tua dari salah satu mempelai selama ini susah mendapatkan kesempatan seperti ini, Kedepannya, semoga kejaksaan Karimun dapat membantu masyarakat Karimun dalam kegiatan sosial lainnya.”ungkapnya bersyukur .(Muslim Piliang)

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply