» » Forkasi Kabupaten Karimun Dukung Paslon ISROCK

SERUMPUN FM.Karimun - Forum Komunikasi Satpam Indonesia (Forkasi) Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan nomor urut 1, ISROCK, Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2025-2030 di Pilkada 2024. Deklarasi yang dihadiri langsung oleh Cawabup Karimun Rocky Marciano Bawole, bertempat di Hotel Balai View Karimun, Kamis (17/10/2024).

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Forkasi Wilayah Kepulauan Riau Agus Surono Leo mengatakan bahwa pasangan Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Karimun ke depan. “Sosok pak Iskandar dan pak Rocky amanah dan bisa membawa perubahan lebih baik terhadap nasib Satpam di wilayah Kabupaten Karimun Bumi Berazam,” ujar Agus.

Agus menyebutkan, visi dan misi Iskandar-Rocky berpihak pada kesejahteraan rakyat. Selain itu, ISROCK juga sepakat dan berkomitmen untuk memperjuangkan nasib Satpam di Kabupaten Karimun. “Kami sudah melakukan diskusi dan bertemu langsung dengan beliau beberapa kali, alhamdulillah beliau menyambut baik dan inilah alasan kami memutuskan bulat penuh suara satpam di Kabupaten Karimun yang jumlahnya tidak sedikit, Insya Alloh bisa mendukung dan memenangkan beliau di Pilkada Karimun,” ungkapnya.

Ia kembali menegaskan, dukungan tersebut tidak terhenti hanya sebatas ini, dirinya akan buktikan secara penuh bahwa Forkasi Karimun akan mampu memenangkan Iskandar-Rocky di Karimun. “Kalau ingin nasib berubah perjuangkanlah ISROCK untuk memimpin wilayah Kabupaten Karimun,” tegasnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Karimun nomor urut 1 Rocky Marciano Bawole menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap dukungan dari teman-teman Forkasi Kabupaten Karimun. “Terima kasih buat teman-teman Forkasi dengan luar biasa dan penuh semangat mendukung kami,” ucap Rocky.

Rocky berharap dukungan ini tidak hanya sampai diruangan ini saja, tapi dukungannya terus bergerak bersama untuk menyuarakan Iskandar-Rocky diwilayah masing-masing. “Semoga apa yang menjadi tujuan niat baik kita untuk memenangkan pasangan ISROCK pada Pikada Karimun yang akan digelar tanggal 27 November 2024 mendatang, agar terciptanya kesejahteraan masyarakat Karimun lebih baik kedepannya dapat sama-sama kita rasakan”. Ujar Rocky. (Muslim Piliang)  

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply