» » Kampanye ISROCK Di Komplek Timah Karimun Disambut Antusias Masyarakat

SERUMPUN FM.Karimun - Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Ing Iskandarsyah _Rocky Marciano Bawole bersama tokoh masyarakat Kepri mantan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menggelar  kampanye terbuka  di Komplek Timah RT. 001 / RW. 003, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Jumat malam ( 11/10/2024) .

Kampanye yang digagas Garda Pemuda ISROCK jargon pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun tahun 2024, Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole dengan nomor urut satu mendapat sambutan antusias masyarakat Kabupaten Karimun. Mereka menaruh harapan kepada Iskandarsyah-Rocky berbuat yang terbaik untuk masyarakat Karimun Bumi Berazam.

” Kami ucapkan terima kasih kepada Garda Pemuda ISROCK yang membuat acara ini dengan sukses. Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa, mereka tidak beranjak sebelum kami selesai menyampaikan program dan visi_ misi kami. Kami ingin memberikan pesan kepada warga bahwa kami hadir memang betul-betul dan bersungguh-sungguh untuk berperan membantu masyarakat mengurangi beban-beban masalah yang ada, seperti terkait lapangan pekerjaan yang terbuka luas, sembako murah, pelayan kesehatan yang prima dan lain sebagainya. Dimana ini semua kami lakukan untuk membawa perubahan Karimun yang lebih baik,” kata Iskandarsyah.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Rocky Marciano Bawole menyampaikan, bahwa sa’at ini banyak sekali masyarakat yang minta di kunjungi oleh paslon ISROCK .

” Alhamdulillah sekarang fenomenanya masyarakat terus berdatangan minta kami hadir di setiap kampanye ditempat mereka. Ini menandakan bahwa silaturahim yang kami lakukan ini, Insya Allah menyentuh masyarakat karena kami langsung ketemu dengan masyarakat. Mudah_mudahan kami menang untuk membawa Karimun yang lebih baik. Untuk itu jangan lupa tanggal 27 November 2024 mendatang ke TPS coblos no 1, seperti ungkapan dalam sebait pantun Burung Kenek-kenek hinggap atas batu, pesan Atok Nemek pilih nomor satu.” ujar Rocky. ( Muslim Piliang ) 

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply