» » Kerukunan Keluarga Besar Meranti Karimun Deklarasi Dukungan Paslon Isrock

SERUMPUN FM.Karimun - Ratusan masyarakat Meranti yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Besar (KKB) Meranti  Kabupaten Karimun menyatakan sikap dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole, nomor urut 01, melalui deklarasi secara bersama yang dipimpin Ketua KKB Meranti Kabupaten Karimun, Sunardi di Jalan Poros, Minggu ( 13/10/2024).

Deklarasi tersebut disejalankan dengan kampanye tatap muka paslon yang maju dengan tagline ‘Isrock’ turut dihadiri Tokoh Masyarakat Kepri  mantan Gubernur Kepri periode 2016-2019, Nurdin Basirun. Anggota DPRD Karimun Fraksi PKB Muhammad Firdaus. Ketua KKB Meranti Kabupaten Karimun, Sunardi dan ratusan wargaMeranti.

Iskandarsyah mengucapkan syukur atas dukungan keluarga besar masyarakat Meranti yang tinggal di Kabupaten Karimun. “Orang Meranti bukan asing bagi saya, karena keluarga besar saya merupakan orang Meranti juga. Mamak saudara saya juga banyak yang kawin sama orang Meranti,” kata Iskandarsyah.

Lebih lanjut dikatakannya, antusiasme masyarakat Meranti yang datang saat deklarasi dukungan kepada paslon Isrock menunjukkan kalau masyarakat Meranti yang tinggal di Karimun butuh perubahan.  “Bisa kita lihat antusias masyarakat walaupun di pagi hari hujan tapi saya yakin karena ini adalah kandidat yang mereka harapkan untuk membawa perubahan Kabupaten Karimun untuk kedepannya,” ujarnya.

Seperti halnya di lokasi kampanye lain, saat kampanye di Jalan Poros, Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole kembali menyampaikan 13 program unggulan pasangan ini untuk maju memimpin Karimun lima tahun ke depan.  “Sama seperti tempat-tempat yang lain kami juga kepada warga Meranti menyampaikan beberapa program utama dari 13 program unggulan kami,” ungkapnya.

Hal yang sama, Rocky Maciano Baowle mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar masyarakat Meranti yang ada di Kabupaten Karimun atas doa dukungan dan deklarasinya hari ini.  “Masyarakat Meranti Kabupaten Karimun mereka mendukung pasangan Isrock ini sangat luar biasa tentunya bangga dan kami merasa terhormat dapat dukungan penuh dari masyarakat Meranti,” ucapnya.

Rocky berharap, semoga beberapa perkumpulan paguyuban lainnya juga akan menginvestasikan hal yang sama kepada mereka. (Muslim Piliang)

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply