» » Paslon BARA Jalin Silaturahmi Dengan Bara Muda, Sampaikan Visi Dan Misi

SERUMPUN FM.Karimun - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 3, H Bakti Lubis, SH, MH – H Raja Bakhtiar, S.Ag, MM menggelar malam silaturahmi dengan ratusan generasi muda yang tergabung dalam Bara Muda, Generasi muda pendukung setia Paslon BARA (BAkti-RAja),  di Newton Cafe, jalan Pertambangan, Kecamatan Karimun, Rabu malam  (16/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bakti Lubis dan Raja Bakhtiar memaparkan visi misi dan program unggulan yang akan ia lakukan jika terpilih sebagai Bupati _Wakil Bupati Karimun mendatang. Dirinya juga meminta Bara Muda untuk terus bergerak dan menjadi motor kemenangan Bakti Lubis dan Raja Bakhtiar. ” Saya berharap Bara Muda menjadi motor Kemangan. Mulai malam ini kita kuatkan lagi jaringan kita, ajak sebanyak_banyaknya teman dan saudara kita. Jika dalam hitungan minggu sudah ada ribuan yang bergabung, maka kita berharap beberapa hari kedepan sudah berlipat ganda menjadi 2000, menjadi 3000 orang dan seterusnya. Dan sampaikan kepada masyarakat Karimun, bahwa BARA ingin membangun Karimun lebih baik dari pada saat ini. Untuk itu coblos no 3, Bakti _Raja, agar apa yang kita cita_citakan ini dapat tercapai dan terlaksana. dengan baik,” ujar Bakti Lubis.

Sementara itu, Ketua Umum Bara Muda, Roni.E mengatakan perkembangan jaringan Bara Muda untuk memenangkan Paslon no 3 Bakti Lubis _Raja Baktiar terus mengalir. Bahkan saat ini sudah ada koordinatornya di 14 Kecamatan se Kabupaten Karimun yang akan terus bergerak memperluas jaringan untuk memenangkan Bakti Lubis _Raja Bakhtiar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun mendatang.

” Target jaringan Bara Muda ini kalangan milenial dan gan Z, usia kelahiran 1981 sampai 2007. Alhamdulillah walaupun Bara Muda terbentuk agak telat dibandingkan barisan muda dari paslon lainnya, Alhamdulillah antusias kawan-kawan milenial untuk bergabung itu banyak sekali. Kita punya target mengembangkan jaringan di 14 Kecamatan, alhamdulilah saat ini di 14 Kecamatan tersebut sudah ada koordinatornya yang akan terus memperluas jaringan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil bupati, Bakti Lubis Raja Bakhtiar.

Lebih Lanjut dikatakan Roni, pihaknya memilih mendukung Bakti Lubis _Raja Bakhtiar karena program dan visi misinya menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga jika pasangan ini terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun, maka program tersebut dapat mensejahterakan masyarakat. ” Kenapa kita mendukung beliau, jujur karena program unggulan beliau itu sangat bermanfaat untuk masyarakat, seperti sekolah gratis yang akan menggratiskan biaya sekolah mulai sekolah dasar sampai sekolah menengah pertama dan menengah atas yang dibiayai melalui Bosda. Kemudian program membantu masyarakat yang kurang mampu untuk pembiayaan rumah sakit cukup dengan KTP. Kemudian saya melihat pasangan BARA ini memiliki jaringan luas ke pusat, sehingga untuk mewujudkan Karimun yang sejahtera dan pembangunan yang merata dan bermanfaat itu sangat berpeluang besar dapat diwujudkan oleh pasangan no 3 ini. Itulah alasan mengapa kami mendukung BARA,” ujarnya.

Dalam silaturahmi ini turut dilakukan sesi tanya jawab dan simulasi cara mencoblos Bupati dan Wakil Bupati no 3, Bakti Lubis _Raja Bakhtiar yang baik dan benar. (Muslim Piliang)

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply