» » Paslon Isrock Berkomitmen Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Karimun

SERUMPUN FM.Karimun  - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Ing Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole nomor urut satu pasangan dengan jargon Isrock berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karimun Karimun  Provinsi Kepulauan Riau.
Pernyataan tersebut disampaikan calon Bupati Karimun Iskandarsyah dalam kampanye terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole Isrock dalam pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) Bupati dan Wakil Bupati Karimun  Provinsi Kepri periode 2024-2029 pada pelaksanaan Pilkada  Karimun 27 November 2024 mendatang, yang dihadiri tokoh masyarakat Kepri mantan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, dan dihadiri ratusan masyarakat Kampung Bukit Atas Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral Kabupaten Karimun. Kamis malam (10/10/2024).

Dalam orasinya, calon Bupati Karimun Iskandarsyah menyampaikan berbagai masalahan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Karimun Bumi Berazam sekarang ini yaitu masalah lapangan pekerjaan dan kemampuan keuangan daerah Kabupaten Karimun yang stagnan atau tidak sehat. Dalam program yang luar biasa milik pasangan Isrock diantaranya meliputi pencanangan lapangan pekerjaan, layanan kesehatan, pendidikan berupa beasiswa, sembako murah, modal usaha bagi pelaku UMKM, program-program dibidang olahraga dan program dibidang kesenian. “Program kami adalah program yang real dan sesuai dengan kebutuhan. Tujuannya adalah kami ingin mengantarkan kita kepada kemajuan, kesejahteraan dan bagaimana nanti kami mampu membawa investor-investor masuk ke Karimun yang menjadi masyarakat sejahtera,” ujar Iskandar.

Sementara itu calon Wakil Bupati Karimun Rocky Marciano Bawole menambahkan program-program unggulan dari pasangan Iskandar-Rocky tersebut akan dimasukkan kedalam satu kartu yang diberi nama “Kartu Satu”. kartu layanan terpadu  meliputi kartu Karimun Sehat, kartu Prakerja, kartu Subsidi untuk UMKM dan Ekonomi Kreatif, kartu Sembako Murah, kartu Pintar Kuliah, kartu Karimun Pintar, kartu Insentif RT/RW, kartu Insentif Guru-guru Ngaji/Imam/Marbot dan kartu Transportasi untuk anak-anak sekolah. Selain itu, ada juga kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi kader-kader posyandu dan bagi para nelayan.

“Kami berdua berkomitmen untuk membangun Karimun. Semua program yang kami sampaikan ini dapat terwujud jika kami menang. Oleh karena itu, mari kita beramai-ramai datang ke TPS pada 27 November 2924 mendatang untuk mencoblos nomor urut satu agar apa yang kita inginkan ini tercapai,” ajak Rocky.

Dalam kesempatan itu, Rocky Marciano Bawole sempat menyampaikan sebait pantun ‘Burung Kenek-kenek hinggap atas batu, pesan Atok Nemek pilih nomor satu.” kata Rocky. ( Muslim Piliang ) 

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply